FDK TERIMA KUNJUNGAN INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY FAIS PRINCE SONGKLA UNIVERSITY

Fdk.uin-suska.ac.id. Fakultas Dakwah dan Komunikasi terima kunjungan International Student Mobility dari Fakultas Islamic Sciences Prince Songkla University Thailand Rabu, (31/1/24). Kegiatan dilaksanakan di Teater Room Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta dihadiri oleh seluruh pimpinan fakultas, dosen, tendik dan mahasiswa.

Dalam sambutannya dekan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta International Student Mobility dari Fakultas Islamic Sciences Prince Songkla University Thailand di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau. “Terimakasih telah hadir di Kampus kami, Ini merupakan bagian dari kegiatan yg baik. Dengan kegiatan ini kita bisa melakukan kolaborasi program internasional baik di bidang penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat”. Tegasnya.

Selain itu pimpinan rombongan Dr. Abdullah Al Samah dalam sambutanya mengucapkan ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas sambutanya yang begitu meriah. “Alhamdulillah saya bersyukur dan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Kami berharap pelajar kite yg datang hari ini mendapat pengalaman. Dan kami berharap juge FDK juga dapat hadir ke tempat kami nantinya. kami seperti datang kerumah saudara sendiri dan ini sambutan yang luar biasa.

Kegiatan berlangsung khidmat ditutup dengan prosesi tanya jawab antara kedua belah pihak. setelah itu acara dilanjutkan poadcast di studi Suska TV dan ditutup dengan makan siang bersama.

About pipir romadi

Check Also

FDK UIN SUSKA KEMBALI LAKUKAN SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM PASCA LOLOS PENILAIAN PENDAHULUAN

Fdk.uin-suska.ac.id. Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau resmi ditunjuk sebagai pilot project pembangunan zona …