GEBYAR FDK BETUAH MERIAHKAN KEGIATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Fakultas dakwah dan komunikasi gelar kegiatan lomba sempena memeriahkan pembangunan zona integritas. Kegiatan yang diberi nama Gebyar FDK BETUAH ini dilaksanakan pada 6 oktober 2022 di Auditorium Rektorat Lantai V UIN Suska Riau. Kegiatan ini diselenggarakan dengan melaksanakan beberapa lomba diantaranya, lomba maskot Zona Integritas, lomba logo Zona Integritas, Yel yel Zona Integritas. Dalam kegiatan ini hadir Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Imron Rosidi, S.Pd., M.A., Ph.D, para wakil dekan, kaprodi, sekprodi dilingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa serta dihadiri oleh Pimpinan BSI sebagai sponsor kegiatan ini.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Imron Rosidi, S.Pd., M.A., Ph.D mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud mendukung bagi terwujudnya Zona Integritas di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dekan juga berpesan kepada seluruh civitas akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi untuk bekerjasama menumbuhkan integritas, profesionalitas dan selalu adaptif terhadap perkembangan situasi dalam upaya peningkatan layanan prima.

Acara ini berlangsung khidmat dan diresmikan oleh Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag, dalam sambutannya rektor berharap Fakultas Dakwah dan Komunikasi bisa menjadi pilot project Zona Integritas dan bisa menjadi contoh bagi Fakultas-fakultas lain. Dan berharap terus membenahi sistem layanan yang belum maksimal serta menumbuhkan integritas, profesionalitas.

acara Gebyar FDK Betuah ditutup dengan kemeriahan penampilan kesenian dari mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi

About Admin FDK

Check Also

FDK TERIMA KUNJUNGAN INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY FAIS PRINCE SONGKLA UNIVERSITY

Fdk.uin-suska.ac.id. Fakultas Dakwah dan Komunikasi terima kunjungan International Student Mobility dari Fakultas Islamic Sciences Prince …