FDK GELAR KEGIATAN BASIC KESILAMAN BAGI MAHASISWA

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau melaksanakan kegiatan training basic keislaman bagi mahasiswa. Kegiatan yang diinisiasi oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama ini berlangsung khidmat. Acara diselenggarakan pada selasa, 15 November 2022 di Auditorium Islamic Center UIN Suska Riau ini mengusung tema “Wujudkan Revolusi Mental dalam Pemantapan dan Pengamalan Nilai-nilai Keislaman”. kegiatan ini mengundang dua orang narasumber diantaranya H. Edi Azhar, S.Ag., M.Pd.I yang merupakan Ketua IKMI Kota Pekanbaru dan Drs. H. Nazali Razali.

kegiatan ini mengikutsertakan seluruh mahasiswa Angkatan 2021 semester 1 dengan jumlah mencapai 500 an mahasiswa terdiri dari 4 program studi yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau. acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Wakil Dekan III, Kasubag Akademik, dosen dan tendik.

dalam sambutanya Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Imron Rosidi, S.Pd., M.A., Ph.D mengatakan bahwa kegiatan ini penting dilakukan sebagai wujud dari komitmen kita sebagai kampus Islam. Mahasiswa UIN Suska Riau terkhusus Fakultas Dakwah dan Komunikasi harus baik wawasan keislamannya dan mampu mempraktikannya untuk diri sendiri dan ditengah-tengah masyarakat. dekan juga berpesan kepada mahasiswa untuk terus menjaga etika dan akhlak sebagai calon sarjana Islam.

kegiatan ini berlangsung dari pukul 13.30 sampai dengan pukul 16.00 dan diikuti dengan diskusi tanya jawab antara narasumber dan mahasiswa.

About Admin FDK

Check Also

GEBYAR FDK BETUAH MERIAHKAN KEGIATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Fakultas dakwah dan komunikasi gelar kegiatan lomba sempena memeriahkan pembangunan zona integritas. Kegiatan yang diberi …