2 MAHASISWI FDK SABET JUARA PADA AJANG PEMILIHAN DUTA BAHASA RIAU

Dua Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau kembali meraih prestasi sebagai juara dalam ajang pemilihan Duta Bahasa Riau Tahun 2022 yang diselenggarakan pada 18 Agustus 2022. Kedua mahasiswa tersebut yaitu  Hananni dari Program Studi Manajemen Dakwah angkatan 2018 meraih Juara 2 dan Shania Cerly Yolanda dari Program Studi Ilmu Komunikasi angkatan 2018 memperoleh Juara Favorit.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Balai Bahasa Propinsi Riau Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia ini dilaksanakan di Grand Central Hotel dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Propinsi Riau, Rektor Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Perwakilan dari Bujang Dara Riau, Duta Genre dan para sponsor.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A menyambut baik dan mengucapkan tahniah dan syukur atas prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi “Alhamdulillah dan syukur atas prestasi yang diraih dua mahasiswa kita semoga ini menjadi contoh terbaik buat mahasiswa lain untuk tetap berprestasi dimanapun dalam bidang apapun, baik akademik  maupun non akademik. ‘Ujarnya.

About Admin FDK

Check Also

FDK GELAR KEGIATAN BASIC KESILAMAN BAGI MAHASISWA

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau melaksanakan kegiatan training basic keislaman bagi …