FDK UIN SUSKA RIAU DAN FST UIN SGD BANDUNG JALIN KERJASAMA IMPLEMENTASI ZONA INTEGRITAS

Dalam rangka persiapan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMZI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sultan Syarif Kasim Riau jalin kerjasama dengan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kegiatan berlangsung khidmat bertempat di Aula FST UIN SGD Bandung (24/06/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pimpinan dan TIM ZI masing-masing lembaga Fakultas. Rombongan Fakultas Dakwah dan Komunikasi diantaranya Wakil Dekan II Dr. Toni Hartono, M.Si Kabag T.U Yanti Dasmiyarni, S.Kom., M.M Sub Koorinator A.U.K Febriati, ST., M.M Bendahara BPP beberapa Tendik dan Dosen yang tergabung di TIM PMPZI FDK UIN Suska Riau.

Dekan FDK UIN Suska Riau Dr. Imron Rosidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan ini selain sebagai silaturahmi juga untuk studi banding mengenai persiapan PMZI. “FDK UIN Suska Riau ditunjuk oleh Rektor untuk mewakili program PMZI, karena itu kami membawa 22 anggota Tim PMZI berkunjung ke FST UIN SGD Bandung ini yg juga ditunjuk sebagai salah satu fakultas yg mengikuti program PMZI”, ungkap Dr. Imron Rosidi, M.A

Hadir dari FST UIN SGD Bandung di antaranya adalah Dekan FST Dr. Hasniah Aliah, M. Si., Wakil Dekan I Dr. Yudha Satria Perkasa, M. Si., Wakil Dekan III Dr. Aep Saepuloh, M. Si., Ketua Program PMZI Eko Prabowo, M.P.Kim dan anggota PMZI Tim lainnya.

Sementara itu Dekan FST Dr. Hasniah Aliah, M. Si., menyambut baik kunjungan dan kolaborasi antar dua fakultas ini. “Walaupun fakultasnya berbeda, tapi kita banyak hal yg bisa dikolaborasikan, khususnya dalam program PMZI, kita bisa berbagi agar sama-sama sukses “, jelas Hasniah Aliah.

About Admin FDK

Check Also

UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PENGAJARAN, FDK UIN SUSKA RIAU LAKSANAKAN WORKSHOP RPS STANDAR NASIONAL

Pekanbaru, Senin (9/8/22) Fakultas Dakwah dan Komunikasi melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan RPS Standar Nasional dengan …