FDK GELAR CAPACITY BUILDING; SERVICE FROM HEART

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau, gelar kegiatan Capacity Building dengan tema service from heart. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pembinaan bagi para dosen dan tendik untuk terus meningkatkan kapasitas diri, sebagai pemberi layanan. Untuk menuju Zona Integritas FDK harus berpacu memperbaiki seluruh system layanan yang ada. Sebagai pilot project zona integritas tentunya layanan prima adalah hal yang harus dicapai secara bersama.

Kegiatan ini diikuti oleh wakil dekan, ketua prodi, sekretaris prodi, kabag, kasubbag dan seluruh tenaga kependidikan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Imron Rosidi, M.A., Ph.D berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, ini adalah upaya pimpinan untuk memberikan spirit baru, motivasi baru untuk kita bisa bekerja dengan baik kedepannya. Memberikan pelayanan prima dan semangat kolaboratif. Kita sedang mendapat amanah pilot project zona integritas tentu kita harus berupaya memperbaiki segala hal yang kurang dan memenuhi segala hal yang dibutuhkan dalam mewujudkan zona integritas. Tegasnya.

Dalam kegiatan ini langsung dilaksanakan oleh lembaga training Trustco Pekanbaru selaku instruktur Tahidin, S.T., M.M., CPHRM. Kegiatan tersebut meliputi Ice Breaking dan berbagai games lainnya.

About Admin FDK

Check Also

UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PENGAJARAN, FDK UIN SUSKA RIAU LAKSANAKAN WORKSHOP RPS STANDAR NASIONAL

Pekanbaru, Senin (9/8/22) Fakultas Dakwah dan Komunikasi melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan RPS Standar Nasional dengan …