PISAH SAMBUT DEKAN FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI

Fdk.com. Rabu, 14 Juli 2021 berlangsung acara pisah sambut Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Acara berlangsung khitmat berlokasi di Teater Room Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Pisah sambut ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika diantaranya Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Kepala Lab, Kabag, Kasubbag, Dosen dan seluruh Tenaga Kependidikan. Dalam sambutannya dekan terpilih mengatakan kita punya 2 tugas penting yang menjadi target kedepannya yaitu mendirikan 1 Program Studi S2, dan 1 Jurnal yang terindeks scopus sebagai indexing bereputasi di dunia Internasional.

“target kita selama periode 2021-2025 kedepannya, fakultas kita sudah harus memiliki 1 program studi S2 dan memilki jurnal terindeks scopus.” Ujarnya.

Sebagai Dekan terpilih, lulusan Leiden University dan Brunnei Darussalam University tersebut juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh civitas akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi untuk saling bekerjasama demi kemajuan fakultas. Perbaikan sistem administrasi, layanan akademik dan proses percepatan lulusan dengan tidak mengesampingkan kualitas lulusan.

Selain itu, Dr. Nurdin Abdul Halim, M.A sebagai dekan periode 2018-2021 dalam sambutan juga menyampaikan bahwa selama ini sudah banyak capaian-capaian dan prestasi yang sudah kita raih, untuk itu beliau menghimbau kepada pejabat yang baru untuk dapat mempertahankan dan berupaya untuk meningkatkan kearah yang lebih baik lagi.

“pergantian kepemimpinan adalah suatu hal yang lumrah, selama ini secara bersama-sama kita sudah berujuang meraih berbagai prestasi, semua prodi kita sudah berakreditasi A, semoga ini bisa dipertahankan oleh pemimpin yang baru, dan mari kita dorong secara bersama-sama hal ini. “katanya.

4 Program studi yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi sudah meraih akreditasi A. serta beberapa jurnal sudah terindeks sinta, seperti jurnal Ar-Risalah yang sudah Sinta 2, Jurnal Idarotuna Sinta 5 dan terakhir Fakultas Dakwah dan Komunikasi sedang mempersiapkan pilot project pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang diamanahkan oleh Kementerian Agama RI.

Sumber. Fdk.com

About Admin FDK

Check Also

IMPROVING HUMAN RESOURCES; FDK HELD THE ESQ CAPACITY BULDING TRAINING

Located at Premier Hotel Pekanbaru, Thursday, September 16, 2021, the Faculty of Da’wah and Communication …