Dr. IMRON ROSIDI, S.Pd., M.A DILANTIK SEBAGAI DEKAN FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI PERIODE 2021-2025

Senin 1 Juli 2021 bertempat di Auditorium Rektorat Lantai V. Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Dr. Hairunnas Rajab, M.Ag melantik pejabat-pejabat dilingkungan UIN Suska Riau, Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua dan Sekretaris Kopertais Riau dan Kepulauan Riau.

Dalam pelantikan ini Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A dilantik sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi menggantikan Dr. Nurdin, M.A yang sudah selesai masa bakti. Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A lahir di Pulau Kijang Indragiri Hilir, 18 November 1981. Anak ke sepuluh dari sebelas bersaudara dari pasangan H. Ikhsan dan Hj. Roliyah ini menghabiskan masa pendidikan dasar di kampung halaman Pulau Kijang Indragiri Hilir Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Mubtadiin, Madrasah Tsanawiyah Hidayatul Mubtadiin dan Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadiin, lalu beliau menamatkan pendidikan sarjana di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta Prodi Bahasa Inggris, lalu melanjutkan Program Magister di Leiden University Belanda dengan Program Studi Islamic Studies, kemudian beliau melanjutkan pendidikan doktoral di Universitas Brunnei Darussalam dengan Program Studi Asian Studies. Beliau juga sebagai penulis aktif diberbagai Jurnal Lokal, Nasional bahkan Internasional berindeks scopus.

Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Laboraturium Komputer dan Haji, Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah dan terakhir sebagai Ketua Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Sebagai Dekan beliau mengatakan memiliki visi mengimplementasikan visi rektor di level fakultas, meningkatkan kerja-kerja akademik tanpa sekat-sekat politik secara kolektif-kolegial, dan menjadikan program studi sebagai ujung tombak fakultas yang unggul, “ujarnya, Jum’at (2/7/2021)

About Admin FDK

Check Also

IMPROVING HUMAN RESOURCES; FDK HELD THE ESQ CAPACITY BULDING TRAINING

Located at Premier Hotel Pekanbaru, Thursday, September 16, 2021, the Faculty of Da’wah and Communication …