FDK MENJADI PILOT PROJECT PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Fdk.com. Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau sebagai pilot project pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK)/ WIlayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor 2381 Tahun 2021 Tentang Penetapan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Pilot Project Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Untuk mengakselerasikan pilot project ini, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Nurdin A. Halim, M.A Bersama seluruh unsur pimpinan dan staf melaksanakan rapat koordinasi terkait pembentukan tim pembangunan zona integritas.

Turut serta sebagai pendamping kegiatan ini Khairi, S.E Kasubag Ortala UIN Sultan Syarif Kasim Riau memberikan pemahaman strategis pembangunan zona integritas pada satker Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta review evidence zona integritas pada satker Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Dari hasil rapat koordinasi maka disepakati untuk membentuk tim pembangunan zona integritas. Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Nurdin A. Halim, M.A ditunjuk sebagai ketua tim dan Dr. Toni Hartono, M.Si sebagai sekretaris tim.

Dalam sambutannya ketua tim yang juga dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Nurdin mengatakan bahwa “pilot project ini harus terlaksana dengan baik, semua kita baik unsur pimpinan dan staf harus bekerjasama dan konsen untuk mewujudkan ini,”katanya, senin (19/5/2021).

About Admin FDK

Check Also

IMPROVING HUMAN RESOURCES; FDK HELD THE ESQ CAPACITY BULDING TRAINING

Located at Premier Hotel Pekanbaru, Thursday, September 16, 2021, the Faculty of Da’wah and Communication …