GOWES BERSAMA REKTOR

 

Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag beserta seluruh para pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan melaksanakan Gowes Bersama. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang diadakan setiap hari jum’at pagi dengan rute keliling kampus dimulai dari lapangan rektorat UIN Suska Riau. Gowes kali ini diakhiri dengan sarapan bersama di Panggung Seni dan Budaya FDK sebagai tuan rumah adalah Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dalam gowes bersama rektor kali ini tampak hadir Kepala Biro A.U.P.K Dr. H. Ahmad Supardi, M.A, Wakil Rektor II Bidang A.U.P.K Dr. H. Mas’ud Zein, M.Pd., Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A, Dekan Fakultas Psikologi Dr. H. Kusnadi, M.Pd dan para dekan lainnya, Wakil Dekan I, II dan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dosen dan tenaga kependidikan dilingkungan UIN Suska Riau .

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A turut serta dalam kegiatan ini. Melalui wawancara, Dekan FDK mengatakan bahwa kegiatan ini bagus untuk dilaksanakan secara rutin, selain untuk Kesehatan menjaga imun tubuh di era pademi covid 19 ini, juga sebagai ajang silaturahmi memperlancar komunikasi yang bersinergi untuk membangun UIN Suska kedepan, “sering kumpul banyak diskusi” tuturnya.

About Admin FDK

Check Also

FDK TERIMA KUNJUNGAN INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY FAIS PRINCE SONGKLA UNIVERSITY

Fdk.uin-suska.ac.id. Fakultas Dakwah dan Komunikasi terima kunjungan International Student Mobility dari Fakultas Islamic Sciences Prince …