2 SEKOLAH MENENGAH MALAYSIA VISIT KE FDK UIN SUSKA RIAU

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau menerima kedatangan dua sekolah menengah dari negeri jiran Malaysia yaitu Secondary School Al-Amin Kemaman Terengganu Malaysia dan Sekolah Menengah Kebangsaan Sultan Ismail II Kemaman Terengganu Malaysia (9/12/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau diantaranya Dekan, Wakil Dekan Bidang AUPK, K.A.K, Kabag TU, Kasubbag A.A.K Kaprodi dan Sekprodi dilngkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Sementara dari pihak tamu hadir, pimpinan dan guru-guru dari dua sekolah, Pimpinan Secondary School Al-Amin Kemaman Terengganu Malaysia Encik Azman bin Dosan, dari Sekolah Menengah Kebangsaan Sultan Ismail II Kemaman Terengganu Malaysia Encik Napatah bin Arifin.

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A mengucapkan selamat datang kepada pimpinan sekolah dan rombongan. Selain itu dekan menyampaikan terimakasih atas visit ini. Peluang kerjasama ini perlu ditingkatkan lagi sebagai realisasi dari tridharma perguruan tinggi. Implementasi dari kerjasama ini kami berharap adanya penerimaan mahasiswa skala internasional”. ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung secara hikmat dan ditutup dengan diskusi dan kunjungan dibeberapa fasilitas pendukung di Fakultas Dakwah dan Komunikasi diantaranya Lab TV, Radio, Dakwah Fotografi dan ruang belajar.

About Admin FDK

Check Also

FDK TERIMA KUNJUNGAN INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY FAIS PRINCE SONGKLA UNIVERSITY

Fdk.uin-suska.ac.id. Fakultas Dakwah dan Komunikasi terima kunjungan International Student Mobility dari Fakultas Islamic Sciences Prince …