FDK HADIRKAN NARASUMBER REKTOR UNIVERSITAS LANCANG KUNING PEKANBARU PADA KEGIATAN KULIAH UMUM

Fakultas Dakwah dan Komunikasi melaksanakan kegiatan kuliah umum bagi mahasiswa. Kegiatan yang berlangsung selasa, 22 November 2022 bertempat di Auditorium Islamic Center UIN Suska Riau mengusung tema “Pola Komunikasi Orang Melayu dalam Tantangan Komunikasi Kontemporer”. Kali ini Fakultas Dakwah dan Komunikasi menghadirkan narasumber yaitu Rektor Universitas Lancang Kuning Dr. Junaidi, S.S., M.Hum. Kegiatan dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, para dosen, tenaga kependidikan dan turut menghadirkan seluruh mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi kurang lebih 500 mahasiswa.

dalam sambutannya Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi berpesan kepada mahasiswa untuk dapat mengikuti dengan baik sampai tuntas kuliah umum ini, gali ilmu sebanyak banyaknya, tanyakan apa yang sekiranya yang belum diketahui. Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi harus terus belajar dan berbenah terutama soal kualitas akademik.

About Admin FDK

Check Also

FDK TERIMA KUNJUNGAN INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY FAIS PRINCE SONGKLA UNIVERSITY

Fdk.uin-suska.ac.id. Fakultas Dakwah dan Komunikasi terima kunjungan International Student Mobility dari Fakultas Islamic Sciences Prince …