Kuliah Tamu FDK UIN Suska dan UPM

FDK LAKSANAKAN KULIAH TAMU BERSAMA UNIVERSITAS PUTRA MALAYSIA

Fdk.Betuah – Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau menyelenggarakan kuliah tamu bersama Universitas Putra Malaysia Senin (13/2/23). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan fakultas, dosen dan mahasiswa.

Kegiatan yang dilaksanakan di teater room Fakultas Dakwah dan Komunikasi ini menyajikan tema ekologi manusia yang disampaikan oleh Pensyarah Tamu dari Universitas Putra Malaysia Puan Dr. Aini Azeqa Ma’rof.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari kerjasama yang telah dibangun oleh kedua perguruan tinggi dibidang tridharma perguruan tinggi. Selain dari kuliah tamu ini kedepan akan dilaksanakan kegiatan webinar bersama dan kolaborasi riset.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A menyambut baik kegiatan ini. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk implementasi dari sebuah kerjasama perguruan tinggi. “Kami berharap kerjasama ini dapat menghasilkan output baik dibidang riset kolaborasi maupun studi lanjut bagi dosen ke jenjang doktoral”. Tegasnya.

About Admin FDK

Check Also

FDK UIN SUSKA KEMBALI LAKUKAN SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM PASCA LOLOS PENILAIAN PENDAHULUAN

Fdk.uin-suska.ac.id. Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau resmi ditunjuk sebagai pilot project pembangunan zona …