MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS, FDK UIN SUSKA RIAU LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN BIMTEK PENGUATAN BUDAYA KERJA

Pekanbaru, Senin (8/8/22) Fakultas Dakwah dan Komunikasi melaksanakan sosialisasi pembangunan zona integritas dan bimbingan teknis penguatan budaya kerja. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Direktorat Jendral Pendidikan Agama Islam Kemenag RI , Dr. Yusi Damayanti, S.E., M.M dan Kabag Umum UIN Salatiga Jawa Tengah Diah Rochati, S.E., M.H.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring blended ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, para Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Kalab dosen, tenaga kependidikan serta acara ini dibuka langsung oleh kuasa rektor Prof. Dr. Hj. Helmiati, M.Ag

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mensosialisasikan pembangunan zona integritas kepada seluruh civitas akademika UIN Suska Riau secara umum dan terkhusus kepada civitas akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Selain itu, kegiatan sosialisasi ini juga diiringi dengan kegiatan bimtek penguatan budaya kerja sebagai upaya perbaikan sistem kerja untuk menghasilkan pelayanan prima bagi penerima layanan terkhusus mahasiswa dan dosen.

Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Imron Rosidi, S.Pd., M.A., Ph.D dalam sambutanya mengatakan bahwa, kegiatan ini penting dilaksanakan sebagai bentuk komitmen fakultas untuk mewujudkan zona integritas. “Mau tidak mau kita semua harus bersinergi saling berkerjasama untuk mewujudkan zona integritas ini. Semua instansi suatu saat juga akan dituntut untuk melaksanakan zona integritas”, ujarnya.

Bimtek kali ini diikutioleh hampir 200 peserta terdiri dari, dosen, tendik dan mahasiswa baik dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau, juga hadir para perwakilan dosen, tendik di beberapa perguruan tinggi di Indonesia, seperti UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Mataram, UIN Alauddin Makassar, IAIN Pare-pare, UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan instansi lainnya.

About Admin FDK

Check Also

FDK GELAR KEGIATAN BASIC KESILAMAN BAGI MAHASISWA

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau melaksanakan kegiatan training basic keislaman bagi …